two dudes

2012/06/02 Sat

7.png
because I want to try a different style, friends being able to tell my drawing style lately and they said it's too typical :C

Comments

Secret

No title

OOH OHHH apa ini apa iniiii??? mas2 ganteng hihi /prang
aaw seiii ;U klo gambarny typical gambar gw apaan /lazycry
jk anyway this is p good tho!! cuman..biar pas, kurasa badannya digedein deh sei uvu like.. dilebarin bahunya? coba liat deh foto orang gt, terus km bandingin ^p^) muka2 yg bentukny kayak gambarmu lebih cocok klo badannya gede deh eheh

Re: No title

iyaaaa kata temen gambar saya shota terus gitu-- ; 7 ; sekali2 mau coba ganti style uhuhuhu-- ahhhhh bener juga gedein bahu yaa..sippp micchiii sankyuu yaaa masukannya! * v * )b
Profile

Sei

Author:Sei
- I post doodles
- contains CRAP
- THE END


Pixiv | dA

LINKS OF AWESOME PPL(in no particular order)
















Category
Calendar
05 | 2017/06 | 07
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
- - - - 1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 -
Counter